Irish Bella Nikah Lagi, Netizen Diminta Tidak Menghujat

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:00 WIB
loading...
Irish Bella Nikah Lagi,...
Netizen diminta tidak menghujat Irish Bella usai menikah lagi dengan pria pilihannya, Haldy Sabri. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Netizen diminta tidak menghujat Irish Bella usai menikah lagi dengan pria pilihannya, bernama Haldy Sabri.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya. Namun sebelum mengumumkan nikah lagi, diduga kerabat telah membocorkan lebih dahulu proses akad nikah Irish Bella melalui akun Facebook pribadinya.



"Pagi ini akad nikah adik cantikku sekaligus sahabat keluarga kita IRISH BELLA & HALDY SABRI," kata akun Nona Vana Vestiana, diduga kerabat Irish Bella, di Facebook pribadinya, Sabtu (19/10/2024).

Akun bernama Nona Vana Vestiana ini juga membahas kabar yang belakangan menyebut Irish Bella dekat dengan mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

"Selama ini pemberitaan di tv gossip yang ama mantannya Icis lah inilah itu hanya hoax yah Guys," tulis Nona Vana Vestiana.

Nona Vana Vestiana memberikan selamat serta mendoakan semoga pernikahannya kali ini langgeng.

"Semoga ini yg terbaik yah Bel. Happy wedding Irish & Haldy semoga SAMAWA dan bahagia terus.. Keluarga kita tetep bersahabat semua yaa sampai nanti dan selalu saling sayang," tulisnya.



Menutup keterangannya, akun tersebut meminta agar netizen tidak menghujat atau menghakimi ibu dia anak tersebut. "Tolong netizen doakan yg terbaik aja buat mereka," tutup Nona Vana Vestiana.

Sebelumnya, Irish Bella pernah menikah dengan aktor Ammar Zoni. Namun pernikahan itu berujung cerai usai Ammar Zoni terseret kasus narkoba.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0714 seconds (0.1#10.140)